Tata Pamong, Tata Kelola, dan Kerjasama

 C.2 Tata Pamong, Tata Kelola, dan Kerjasama
 C.2.1 Sistem Tata Pamong dan Tata Kelola
 C.2.1.a  Sistem Tata Pamong
C.2.1.a.P1.1 Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 36 Tahun 2014 Tentang Statuta Institut Agama Islam Negeri Syekh Nurjati Cirebon
C.2.1.a.P1.2 Buku Statuta Institut Agama Islam Negeri Syekh Nurjati Cirebon
C.2.1.a.P1.3 Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2013 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Institut Agama Islam Negeri Syekh Nurjati Cirebon
C.2.1.a.P1.4 Peraturan menteri agama republik indonesia nomor 66 tahun 2017 tentang perubahan atas peraturan menteri agama nomor 11 tahun 2013 tentang organisasi dan tata kerja institut agama islam negeri syekh nurjati cirebon
C.2.1.a.P1.5 Buku Organisasi dan tata kerja (Ortaker) IAIN Syekh Nurjati
C.2.1.a.P1.6 Keputusan direktur jenderal pendidikan islam nomor : 1516 tahun 2017 tentang penyesuaian nomenklatur program studi pada institut agama islam negeri syekh nurjati cirebon
C.2.1.a.P1.7 Izin penyelenggaraan program studi
C.2.1.a.P1.8 Buku pedoman tata pamong prodi
C.2.1.a.P2.1 SK pengangkatan ketua dan sekretaris program studi/jurusan
C.2.1.a.P2.2 Berita acara pembentukan struktur organisasi prodi
C.2.1.a.P2.3 Struktur organisasi prodi
C.2.1.a.P2.4 SK Pengangkatan anggota yang terlibat dalam struktur organisasi prodi
C.2.1.a.P2.5 Undangan rapat kerja struktur organisasi prodi
C.2.1.a.P2.6 Daftar hadir rapat kerja struktur organisasi prodi
C.2.1.a.P2.7 Notulensi rapat kerja struktur organisasi prodi
C.2.1.a.P2.8 Berita acara rapat kerja struktur organisasi prodi
C.2.1.a.P2.9 Laporan rapat kerja struktur organisasi prodi
C.2.1.a.P2.10 Program kerja struktur organisasi prodi
C.2.1.a.P2.11 Dokumen fungsi dan tanggungjawab individu yang terlibat dalam struktur organisasi prodi
C.2.1.a.E.1 Laporan tahunan kegiatan prodi
C.2.1.a.E.2 Laporan kinerja individu yang terlibat dalam struktur organisasi prodi yang di analisis menggunakan analisis SWOT
C.2.1.a.E.3 Undangan rapat pelaksanaan monev  program kerja struktur organisasi prodi
C.2.1.a.E.4 Daftar hadir rapat pelaksanaan monev  program kerja struktur organisasi prodi
C.2.1.a.E.5 Notulensi rapat pelaksanaan monev  program kerja struktur organisasi prodi
C.2.1.a.E.6 Berita acara monev program kerja struktur organisasi prodi
C.2.1.a.E.7 Laporan Monev program kerja struktur organisasi prodi
C.2.1.a.P4.1 Undangan rapat tindak lanjut hasil monev
C.2.1.a.P4.2 Daftar hadir  rapat tindak lanjut hasil monev
C.2.1.a.P4.3 Notulensi rapat tindak lanjut hasil monev
C.2.1.a.P4.4 Berita acara kegiatan: merumuskan rencana tindak lanjut
C.2.1.a.P5.1 Berita acara peningkatan program kerja
C.2.1.a.P5.2 Program kerja struktur organisasi prodi yang baru dalam peningkatan tujuan dan fungsi tata pamong
C.2.1.b  Sistem Tata Kelola (Manajerial)
C.2.1.b.P1.1 Standar Operasional Prosedur (SOP) IAIN Syekh Nurjati
C.2.1.b.P1.2  Standar operasional prosedur (SOP) biro administrasi umum, akademik, dan kemahasiswaan (biro AUAK) IAIN Syekh Nurjati Cirebon
C.2.1.b.P1.3 Standar Operasional Prosedur (SOP) Fakultas
C.2.1.b.P1.4 Standar Operasional Prosedur (SOP) Program Studi
C.2.1.b.P1.5 Renstra IAIN, Fakultas, dan Prodi ada pada dokumen (C.1.1.P2.8, C.1.1.P2.9, C.1.1.P2.10)
C.2.1.b.P2.1 Undangan acara kegiatan rapat/kordinasi berdasarkan SOP
C.2.1.b.P2.2 Daftar hadir kegiatan rapat/kordinasi berdasarkan SOP
C.2.1.b.P2.3 Notulensi kegiatan rapat/kordinasi berdasarkan SOP
C.2.1.b.P2.4 Berita acara kegiatan rapat/kordinasi berdasarkan SOP
C.2.1.b.P2.5 Laporan acara kegiatan rapat/kordinasi berdasarkan SOP
C.2.1.b.P2.6 Berita acara kegiatan pembentukan panitia  berdasarkan SOP
C.2.1.b.P2.7 SK panitia berdasarkan SOP
C.2.1.b.P2.8 Berita acara penugasan berdasarkan SOP
C.2.1.b.P2.9 Surat tugas berdasarkan SOP
C.2.1.b.E.1 Undangan pelaksanaan monev  sistem manajerial.
C.2.1.b.E.2 Daftar hadir pelaksanaan monev  sistem manajerial
C.2.1.b.E.3 Notulensi pelaksanaan monev  sistem manajerial
C.2.1.b.E.4 Berita acara monev sistem manajerial
C.2.1.b.E.5 Laporan Monev pelaksanaan monev  sistem manajerial
C.2.1.b.P4.1 Undangan rapat tindak lanjut hasil monev
C.2.1.b.P4.2 Daftar hadir  rapat tindak lanjut hasil monev
C.2.1.b.P4.3 Notulensi rapat tindak lanjut hasil monev
C.2.1.b.P4.4 Berita acara kegiatan: merumuskan rencana tindak lanjut
C.2.1.b.P5.1 Berita acara peningkatan sistem manajerial
C.2.1.b.P5.2 Pedoman atau kebijakan baru baru yang memuat perbaikan sistem manajerial
C.2.2  Kepemimpinan
C.2.2.P1.1 Buku pedoman kepemimpinan
C.2.2.a.P2.1 Buku Rencana Induk Pengembangan (RIP) Kelembagaan FITK dan Prodi berbasis Visi keilmuan, penelitian, dan pengabdian
C.2.2.a.P2.2 Buku Rencana Operasional (Renop) Kelembagaan FITK dan Prodi berbasis Visi keilmuan, penelitian, dan pengabdian
C.2.2.a.P2.3 Buku pedoman pembelajaran yang berbasis integrasi visi, penelitian, dan pengabdian
C.2.2.a.P2.4 Buku panduan beban kerja dosen serta ekuivalensi perhitungan kinerja tridharma perguruan tinggi
C.2.2.a.P2.5 Undangan rapat tentang kegiatan pembelajaran berbasis riset dan pengabdian
C.2.2.a.P2.6 Daftar hadir rapat tentang kegiatan pembelajaran berbasis riset dan pengabdian
C.2.2.a.P2.7 Berita acara rapat  tentang kegiatan pembelajaran berbasis riset dan pengabdian
C.2.2.b.P2.1 Berita acara pimpinan prodi memimpin rapat rutin
C.2.2.b.P2.2 Berita acara pimpinan prodi mengorganisir kegiatan pembentukan panitia  berdasarkan SOP
C.2.2.b.P2.3 Berita acara pimpinan prodi memberikan mandat
C.2.2.b.P2.4 Berita acara pimpinan prodi mengeluarkan SK
C.2.2.b.P2.5 Undangan rapat monev  Kinerja Dosen dan Tenaga Pendidik
C.2.2.b.P2.6 Notulensi rapat monev  Kinerja Dosen dan Tenaga Pendidik
C.2.2.b.P2.7 Daftar hadir rapat monev  Kinerja Dosen dan Tenaga Pendidik
C.2.2.b.P2.8 Berita acara pimpinan melakukan monev  Kinerja Dosen dan Tenaga Pendidik
C.2.2.c.P2.1 Pedoman kerjasama antara prodi dan masyarakat
C.2.2.c.P2.2 Undangan rapat kerjasama antara prodi dan masyarakat
C.2.2.c.P2.3 Daftar hadir rapat kerjasama antara prodi dan masyarakat
C.2.2.c.P2.4 Notulensi rapat kerjasama antara prodi dan masyarakat
C.2.2.c.P2.5 Berita acara kegiatan kerjasama antara prodi dan masyarakat
C.2.2.c.P2.6 MoU Kerjasama
C.2.2.c.P2.7 Laporan monev kerjasama antara prodi dan masyarakat
C.2.2.c.P2.8 MoA Kerjasama
C.2.2.c.P2.9 Perwakilan Prodi menjadi Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan
C.2.2.c.P2.10 Tanda keanggotaan perkumpulan program studi
C.2.2.c.P2.11 Undangan-Undangan menjadi narasumber
C.2.2.c.P2.11 Undangan rapat Koordinasi
C.2.2.c.P2.12 Notulensi rapat koordinasi
C.2.2.c.P2.13 Daftar hadir rapat koordinasi kerjasama
C.2.2.c.P2.14 MoU Kerjasama
C.2.2.c.P2.15 MoA Kerjasama
C.2.2.c.P2.16 Berita acara kerjasama
C.2.2.E.1 Undangan pelaksanaan monev  sistem kepemimpinan
C.2.2.E.2 Daftar hadir pelaksanaan monev  sistem kepemimpinan
C.2.2.E.3 Berita acara monev sistem kepemimpinan
C.2.2.E.4 Laporan monev sistem kepemimpinan dan analisis SWOT
C.2.2.P4.1 Undangan rapat tindak lanjut hasil monev
C.2.2.P4.2 Daftar hadir  rapat tindak lanjut hasil monev
C.2.2.P4.3 Notulensi rapat tindak lanjut hasil monev
C.2.2.P4.4 Berita acara kegiatan: merumuskan rencana tindak lanjut
C.2.2.P5.1 Berita acara peningkatan sistem manajerial
C.2.2.P5.2 Pedoman baru yang memuat perbaikan sistem manajerial
C.2.3 Sistem Penjaminan Mutu
C.2.3.P1.1 Buku pedoman SPMI
C.2.3.P1.2 Buku kebijakan SPMI,
C.2.3.P1.3 Buku manual SPMI
C.2.3.P1.4 Buku standar SPMI
C.2.3.P1.5 Formulir SPMI
C.2.3.P1.6 Buku panduan pelaksanaan Beban Kerja Dosen (BKD)
C.2.3.P2.1 Berita acara kegiatan Akreditasi Mutu Internal (AMI)
C.2.3.P2.2 Laporan AMI
C.2.3.P2.3 Berita acara kegiatan Akreditasi Mutu Eksternal (AME)
C.2.3.P2.4 Laporan AME
C.2.3.P2.5 Berita acara kegiatan penilaian IKD dan IKTD
C.2.3.P2.6 Laporan IKD dan IKTD
C.2.3.P2.7 Berita acara kegiatan BKD dan LKCH
C.2.3.P2.8 Laporan kegiatan BKD dan LKCH
C.2.3.P2.9 Berita acara pelaksanaan Kode Etik Dosen, Tendik dan Mahasiswa
C.2.3.P2.10 Laporan pelaksanaan Kode Etik Dosen, Tendik dan Mahasiswa
C.2.3.P2.11 Berita acara Pelaksanaan SOP
C.2.3.P2.12 Laporan pelaksanaan SOP
C.2.3.P2.13 Berita acara penggunaan aplikasi online Smart Campus
C.2.3.P2.14 Laporan penggunaan aplikasi online smart campus
C.2.3.P2.15 Berita acara implementasi manajemen resiko (ISO 9001:2015)
C.2.3.P2.16 Laporan implementasi manajemen resiko (ISO 9001:2015)
C.2.3.E.1 Undangan pelaksanaan monev Implementasi SPMI UPPS Prodi
C.2.3.E.2 Daftar hadir pelaksanaan monev  Implementasi SPMI UPPS Prodi
C.2.3.E.3 Berita acara monev Implementasi SPMI UPPS Prodi
C.2.3.E.4 Laporan monev Implementasi SPMI UPPS Prodi dan analisis SWOT
C.2.3.P4.1 Undangan rapat tindak lanjut hasil monev
C.2.3.P4.2 Daftar hadir  rapat tindak lanjut hasil monev
C.2.3.P4.3 Notulensi rapat tindak lanjut hasil monev
C.2.3.P4.4 Berita acara rapat: merumuskan rencana tindak lanjut
C.2.3.P5.1 Berita acara peningkatan implementasi SPMI
C.2.3.P5.2 Pedoman dan kebijakan baru mengenai implementasi SPMI

 

 

C.2.4  Kerjasama
C.2.4.P1.1 Pedoman kerjasama antara prodi dan lembaga pendidikan dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat
C.2.4.P2.1 Undangan rapat kerjasama dengan lembaga pendidikan
C.2.4.P2.2 Daftar hadir rapat kerjasama antara prodi dan lembaga pendidikan
C.2.4.P2.3 Notulensi rapat kerjasama antara prodi dan lembaga pendidikan
C.2.4.P2.4 Berita acara rapat kerjasama antara prodi dan lembaga pendidikan
C.2.4.P2.5 Naskah MoU
C.2.4.P2.6 Naskah MoA
C.2.4.P2.7 Laporan Kerjasama dan analisis SWOT
C.2.4.E.1 Buku pedoman pelaksanaan survei kepuasan mitra kerjasama
C.2.4.E.2 Undangan pelaksanaan survei survei kepuasan mitra kerjasama
C.2.4.E.3 Daftar hadir pelaksanaan survei survei kepuasan mitra kerjasama
C.2.4.E.4 Berita acara survei kepuasan mitra kerjasama
C.2.4.E.5 Laporan pelaksanaan survei survei kepuasan mitra kerjasama yang di analisis menggunakan analisis SWOT
C.2.4.P4.1 Undangan rapat tindak lanjut hasil monev
C.2.4.P4.2 Daftar hadir  rapat tindak lanjut hasil monev
C.2.4.P4.3 Notulensi rapat tindak lanjut hasil monev
C.2.4.P4.4 Berita acara kegiatan: merumuskan rencana tindak lanjut
C.2.4.P5.1 Berita acara peningkatan kerjasama
C.2.4.P5.2 Pedoman, kebijakan, dan program baru baru yang memuat perbaikan kerjasama

 

 

 

 

 

 

 

 

 C.2.5  Kepuasan Pengguna
C.2.5.P1.1 Pedoman Survei online kepuasan pengguna terhadap layanan manajemen
C.2.5.P2.1 Undangan pelaksanaan survei kepuasan pengguna terhadap layanan manajemen
C.2.5.P2.2 Daftar hadir pelaksanaan survei kepuasan pengguna terhadap layanan manajemen
C.2.5.P2.3 Berita acara pelaksanaan survei kepuasan pengguna terhadap layanan manajemen (sesuai dengan pedoman monev dan dilakukan secara kontinue tiap tahun)
C.2.5.E.1 Laporan pelaksanaan survei kepuasan pengguna terhadap layanan manajemen dan analisis SWOT
C.2.5.P4.1 Undangan rapat tindak lanjut hasil survei
C.2.5.P4.2 Daftar hadir  rapat tindak lanjut hasil survei
C.2.5.P4.3 Notulensi rapat tindak lanjut hasil survei
C.2.5.P4.4 Berita acara kegiatan: merumuskan rencana tindak lanjut
C.2.5.P5.1 Berita acara peningkatan kerjasama
C.2.5.P5.2 Pedoman, kebijakan, dan program baru yang memuat perbaikan survei

Diedit dari (Syifakuzia,2019)